Asus ZenWatch 2 Pamer Fitur di IFA 2015 Dengan Charger Magnetik dan Dua Ukuran Berbeda

Kolom Gadget – Asus baru saja merilis smartwatch ZenWatch generasi kedua mereka, Asus ZenWatch 2. Jam tangan pintar ini membawa charger magnetik dan tersedia dalam dua ukuran yang berbeda.

Bertempat d Berlin, Jerman, di acara pameran dagang IFA 2015, Asus mengumumkan generasi kedua dari produk jam tangan pintar mereka, Asus ZenWatch 2. Berbeda dengan Asus ZenWatch generasi sebelumnya, Asus ZenWatch 2 kali ini hadir dengan membawa lebih banyak pilihan.

Asus ZenWatch 2 menawarkan dua pilihan ukuran bagi konsumen, yang mana varian pertama hadir membawa layar 1,63 inci beresolusi 320 x 320 piksel. Ukuran dan resolusi ini sama saja dengan generasi pertama dari Asus ZenWatch 2. Sementara varian lainnya hadir dengan membawa layar yang lebih kecil yakni 1,45 inci beresolusi 280 x 280 piksel, seperti dilansir dari PhoneArena (02/09/2015).

Dari segi organ dalam, Asus ZenWatch 2 membawa Snapdragon 400 yang merupakan SoC dengan kandungan CPU quad-core 1.2GHz sebagai pemacu kinerja yang juga didukung oleh RAM 512MB LPDDR2. Smartwatch ini juga dibekali dengan penyimpanan internal 4GB dan baterai 300mAh yang menjanjikan ketahanan hingga 2,5 hari dalam modus ambient. Sementara untuk Asus ZenWatch 2 varian yang lebih kecil dengan baterai yang sama menawarkan masa pakai yang lebih lama dalam modus yang sama. Bicara soal baterai, Asus menggunakan konektor magnet khusus yang membutuhkan waktu hanya 36 menit saja untuk mengisi ulang baterainya hingga 50%.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *