ASUS ROG GX700, Laptop Pertama Berpendingin Cair Dipamerkan di IFA 2015

Kolom Gadget – Asus baru saja mengumumkan laptop gaming terbaru mereka, ASUS ROG GX700. Menariknya, laptop gaming ini berpendingin cairan yang tentu tidak lazim pada sebuah laptop atau komputer desktop sekalipun.

ASUS membuat gebrakan baru dengan menghadirkan laptop gaming berpendingin cair. Tentu saja, mengingat laptop ini ditujukan untuk gaming, jangan ditanya soal dimensinya karena jelas ini tidak bisa disebut sebagai portabel.

ASUS ROG GX700 seperti dilansir dari Softpedia hadir dengan membawa prosesor quad-core Intel Core i7-6820HK (2.70GHz / 3.60GHz, cache 8MB) yang mendukung beberapa overclocking serius. Laptop gaming ini juga menjanjikan kinerja dan kemampuan setara desktop gaming high-end.

Dan ini dia yang menarik… Pada sisi belakang ASUS ROG GX700 terdapat liquid-cooled baru yang dilengkapi dengan pompa air dibagian belakang laptop ini lengkap dengan mesin yang membantu air bersirkulasi di dalam sistem untuk mendinginkan panasnya Skylake-H. Tentu saja, saat nge-game anda harus menggunakan pompa ini jika ingin laptop tetap adem. Meski begitu jangan khawatir buat anda yang ingin membawa-bawa laptop ini bepergian karena aksesoris pompa air yang disertakan dalam paket pembelian ASUS ROG GX700 hanyalah aksesoris yang bisa di bongkar pasang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *