Apple iPad Pro & iPad Mini 4 Mungkin Akan Diluncurkan 9 September

Kolom Gadget – Laporan baru diterima terkait waktu kehadiran iPad Pro. Kabarnya, Apple akan meluncurkan iPad Pro dan iPad Mini 4 di saat yang bersamaan dengan peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Minggu depan, tepatnya pada tanggal 9 September akan menjadi hari bersejarah bagi Apple. Pasalnya pada tanggal tersebut perusahaan teknologi raksasa asal Cupertino ini akan mengumumkan dua iPhone generasi terbaru mereka yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Namun pagi ini, kita menerima laporan baru dari 9to5Mac (02/09/2015) bahwa Apple iPad Pro akan diresmikan pada acara yang sama dengan peluncuran duo iPhone 6s tersebut. Mereka mengklaim menerima informasi ini dari sumber terpercaya. Namun bukan hanya iPad Pro, Apple juga akan meluncurkan iPad mini 4 dalam acara tersebut. Lalu bagaimana dengan iPad Air? Ternyata Apple masih dalam tahap pengerjaan sehingga tak akan dirilis hingga tahun depan, menurut sumber.

Secara internal, iPad Pro akan diberi kode J98/J99. Tablet ini juga disebut-sebut akan dibekali dengan stylus yang dibuat berdasarkan fitur Force Touch. Tertanam pula dua buah speaker pada bagian atas dan bawah iPad pro. Sementara sistem operasinya menggunakan iOS 9.1 pre-instal. Itu artinya, iPad Pro sudah akan memiliki fitur Siri dan Notification Center yang hanya iPad Pro yang bisa mengaksesnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *