Acer Perkenalkan Konvertibel Chromebook R 11

Kolom Gadget – Di pameran dagang IFA 2015, Acer memperkenalkan chromebook terbarunya yang bernama Chromebook R 11. Namun bukan sekedar chromebook, melainkan konvertibel chromebook. Seperti apa?

IFA 2015, saat dimana berbagai produsen diseluruh dunia memamerkan produk terbaru mereka. Dan kita disini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan mengabarkan informasi gadget terbaru untuk menambah informasi anda. Termasuk yang satu ini, Acer Chromebook R 11.

Acer Chromebook R 11 adalah perangkat notebook berbasis Chrome. Namun bukan sekedar chromebook, ini adalah konvertibel chromebook yang dirancang untuk bekerja dan bermain. Ya, dengan Acer Chromebook R 11 pengguna bisa menggunakan perangkat ini dengan berbagai bentuk termasuk laptop, pad, layar dan juga modus tent.

Acer Chromebook R 11 dirancang menggunakan paten milik Acer, yaitu paten engsel dual-torsi 360 derajat yang membuat Acer Chromebook R 11 menjadi perangkat yang fleksibel. Dengan menggunakan engsel ini, maka pengguna bisa memanipulasi tampilan chromebook ini dengan berbagai bentuk sesuai dengan kenyamanan pengguna. Pengguna juga tak perlu cemas dengan engsel Acer Chromebook R 11 karena ensel dual torsi ini aman dan stabil serta cukup aman dalam bekerja. Modus pad mendukung posisi lanskap dan potret dan hanya memiliki ketebalan 19.2mm saja dengan bobot kurang dari 1,25kg.

Lembar spesifikasi Acer Chromebook R 11 membawa prosesor Intel Celeron dan koneksi nirkabel ultra-fast 2×2 MIMO 802.11ac. Acer juga menempatkan port USB 3.0., Fitur lainnya adalah waktu booting yang cepat. Soal harga, Acer Chromebook R 11 ini akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober seharga $299.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *