Acer Pamer Predator 15 & 17 di IFA 2015, Duo Notebook Gaming Terkuat Perusahaan

Kolom Gadget – Ada dua notebook gaming baru yang menarik perhatian di pameran IFA 2015. Ya, kedua notebook itu adalah Acer Predator 15 & 17 yang dirancang khusus untuk gaming.

Di ajang IFA 2015 ini Acer banyak memperkenalkan produk terbarunya yang dua diantaranya sangat menarik khususnya bagi para gamer. Ya, Acer baru saja mengumumkan dua buah notebook seri Predator yang dirancang untuk gaming, Acer Predator 15 dan 17.

Acer mengklaim bahwa kedua laptop ini merupakan laptop gaming terkuat yang pernah dibuat oleh Acer. Keduanya dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-6 Intel Core i7-6700HQ yang juga didukung kartu grafis NVIDIA GeForce GTX980. Tak sampai disitu, Acer juga menempatkan memori DDR4 hingga 32GB dan SSD 512GB NVMe PCIe kelas enterprise. Ditempatkan pula Ethernet cepat DoubleShot Pro dan konektivitas Wi-Fi.

Laptop ini seperti dilansir dari Ubergizmo (02/09/2015) menjanjikan temperatur yang tetap dingin dan bekerja dengan baik meski anda sebagai pengguna mendongkrak framerate, karena Predator 15 dan 17 dibekali dengan tiga buah kipas khusus Predator FrostCore yang didesain untuk mengusir panas dan memastikan anda bisa bermain game dengan baik dan tenang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *