Acer Jade Primo Jadi Smartphone Pertama yang Mendukung Continuum Windows 10 Mobile

Kolom Gadget – Di IFA 2015, Acer baru saja memperkenalkan smartphone Windows 10 Mobile mereka. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel pertama di dunia yang mendukung fitur Continuum.

Dalam pameran dagang di IFA 2015 yang digelar di Berlin, Acer memperkenalkan beberapa smartphone dan berbagai produk terbaru mereka, yang salah satunya adalah Acer Jade Primo. Acer Jade Primo adalah smartphone anyar Acer yang dirancang untuk menjalankan OS Windows 10 Mobile.

Acer menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (02/09/2015) mengklaim smartphone miliknya ini sudah memenuhi seluruh persyaratan perangkat keras agar Acer Jade Primo bisa menjalankan Windows 10 Mobile. Acer pun tak segan-segan menyebut Acer Jade Primo sebagai “pocket PC”. Satu hal yang ditekankan oleh Acer untuk Acer Jade Primo adalah smartphone ini sudah mendukung fitur baru Windows 10, Continuum.

Continuum sendiri adalah fitur Windows 10 yang memungkinkan smartphone Windows 10 untuk bertindak sebagai perangkat PC, setidaknya hampir menyamai PC. Pengguna bisa mentransfer tampilan Windows 10 ke monitor lain yang lebih besar dan menjadikannya seperti PC. Pengguna setelah menghubungkan Acer Jade Primo ke PC bisa menambahkan mouse dan keyboard.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *