Wow, Ruang Penyimpanan Smartphone NextBit Robin Tak Habis-habis

Kolom Gadget – Dengan menyediakan penyimpanan berbasis awan selain penyimpanan internalnya yang berkapasitas 32GB, NextBit Robin seperti memiliki ruang penyimpanan internal yang tak ada habis-habisnya.

Seluruh ponsel yang ada sekarang ini biasanya menyediakan memori penyimpanan internal fisik di ponsel. Besarnya penyimpanan internal ini beragam, tergantung dari harga jual ponsel tersebut. Sayangnya, sebesar apapun penyimpanan tetap saja beberapa orang merasa masih belum cukup untuk menyimpan file pengguna. Bahkan meski sudah disediakan slot microSD, beberapa orang menyimpan file yang berukuran sangat besar pada ponselnya sehingga tidak akan cukup seberapa GB pun penyimpanan yang tersedia.

Namun NextBit memiliki solusi atas masalah ini. Dengan menghadirkan smartphone NextBit Robin, ponsel ini bisa menyelesaikan masalah keterbatasan penyimpanan internal penggunanya. Ini karena NextBit Robin adalah smartphone dengan penyimpanan berbasis cloud.

Ponsel ini sudah diperkenalkan hari ini, dan menjadi ponsel pertama yang menyediakan penyimpanan berbasis cloud, selain penyimpanan internalnya yang sudah tersedia berkapasitas 32GB. NextBit memberikan penyimpanan cloud (awan) sebesar 100GB secara cuma-cuma alias gratis bagi konsumennya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *