Warna-Warni Huawei MateS Diperlihatkan Dalam Bocoran Render Ini

Kolom Gadget – Gambar bocoran baru kembali terlihat yang menunjukkan beberapa pilihan warna dari smartphone Huawei MateS. Ponsel ini akan diperkenalkan di acara IFA 2015 yang akan segera digelar.

Kita sudah melihat gambar yang lebih jelas dari smartphone Huawei MateS, sebuah ponsel asal Tiongkok yang kabarnya membawa fitur Force Touch seperti yang dimiliki oleh Apple dan akan ditempatkan di iPhone 6s miliknya. , gambar bocoran baru pun muncul yang memperlihatkan berbagai varian warna yang tersedia dari ponsel ini.

Gambar yang berasal dari pembocor ternama Evan Blass dan dilansir dari PhoneArena (01/09/2015) memperlihatkan Huawei MateS tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan tembaga. Meskipun terlihat pilihan warna silver di Huawei MateS namun tampaknya ini hanya warna cover belakangnya saja yang memang terdapat disetiap pilihan warna MateS.

Huawei MateS sebelumnya dikabarkan bakal membawa Kirin 935 sebagai pemaci kinerja yang dibantu oleh RAM 3GB. Ponsel ini juga membawa layar 5,7 inci dan sepasang kamera beresolusi 20MP dan 8MP. Ponsel ini juga membawa sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di sisi belakang.

Selain mempersiapkan Huawei MateS, Huawei juga tengah sibuk dengan smartphone miliknya yang digarap bersama dengan Google, Huawei Nexus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *