Video Ini Tunjukkan Sosok HTC One A9 (Aero)

Kolom Gadget – Sebuah video yang berdurasi sangat singkat memperlihatkan sedikit sisi depan bagian atas ponsel HTC One A9. Sayangnya, video tidak begitu jelas memperlihatkan bodi ponsel ini.

Kita sudah melihat gambar teaser yang baru saja diunggah oleh HTC mengenai ponsel baru mereka HTC One A9. Gambar teaser tersebut mengisyaratkan akan hadirnya ponsel terbaru mereka yang bernama HTC One A9 atau yang juga sering disebut dengan HTC Aero dalam beberapa bocoran, pada tanggal 6 September.

Karena sedikitnya informasi dan bocoran mengenai ponsel ini, maka kita tidak bisa mengetahui dengan pasti sosok HTC One A9 ini. Namun jelang pengumumannya, telah beredar sebuah video yang memperlihatkan ponsel yang diduga adalah HTC One A9. Sayangnya, video berdurasi yang sangat singkat itu tidak begitu jelas memperlihatkan wujud HTC One A9, hanya sisi depan bagian atas saja yang diperlihatkan.

Namun satu hal jika ponsel dalam video ini benar-benar HTC One A9 (Aero), tampaknya desain HTC One A9 masih sama seperti ponsel flagship HTC sebelum-sebelumnya. Selain itu, gambar ini juga sesuai dengan gambar bocoran sebelumnya yang menyebutkan sisi belakang ponsel ini mirip seperti iPhone 6 kecuali letak kamera yang dipindahkan ke tengah.

HTC One A9 sendiri diharapkan membawa layar beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan CPU deca-core dari MediaTek Helio X20 dan RAM 4GB. Kamera HTC One A9 juga disebutkan mendukung fotografi RAW. Ya, sejauh ini memang tak ada banyak infomrasi yang kita dengar terkait ponsel ini. Namun kita akan mengetahuinya dalam hitungan jam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *