Uji Snapdragon 820 di Samsung Galaxy S7 Pakai S820 yang Sudah Ditingkatkan

Kolom Gadget – Qualcomm dikabarkan mengirimkan chipset Snapdragon 820 yang sudah lebih ditingkatkan untuk diuji di Samsung Galaxy S7. Chipset ini disebutkan memiliki manajemen termal yang lebih baik dan lebih hemat konsumsi daya.

Samsung tampaknya memang benar-benar pelanggan yang sangat penting bagi Qualcomm. Bagaimana tidak, perusahaan asal Korea Selatan ini merupakan produsen smartphone Android terbesar di dunia yang bahkan mampu bersaing dengan iPhone milik Apple. Namun Qualcomm mendapatkan pukulan yang sangat keras saat Snadpdragon 810 miliknya didera isu overheating dan membuat Samsung sebagai ladang emasnya memilih untuk tidak menggunakan chipset tersebut di flagship mereka Samssung Galaxy S6.

Untuk menarik kembali perhatian Samsung, Qualcomm dikabarkan melakukan pendekatan dengan memberikan versi yang sudah ditingkatkan dari Snapdragon 820 untuk diuji coba di Samsung Galaxy S7. Hal ini dilakukan semata-mata agar Samsung mau menggunakan chipset mereka kembali. Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu sempat berhembus kabar kalau Samsung Galaxy S7 yang akan datang, Samsung akan menghadirkan dua varian dimana salah satu varian akan menggunakan chipset Snapdragon 820 dan dipasarkan di negara tertentu, selain chipset Exynos buatan Samsung sendiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *