Trio Smartphone Gigaset (Me, Me Pure & Me Pro) Diperkenalkan di Berlin

Kolom Gadget – Setelah sekian lama mengakuisisi unit bisnis ponsel Siemens, Gigaset akhirnya meluncurkan ponsel pertamanya. Ada tiga ponsel yang diluncurkan yaitu Gigaset Me, Gigaset Me Pure & Gigaset Me Pro.

Sebelumnya sempat terdengar ponsel baru Siemens yang menggunakan merek Gigaset dalam bocoran gambar. Ponsel ini sejatinya bukanlah milik Siemens, hanya saja unit bisnis ponsel yang dulu dimiliki Siemens telah dibeli oleh Gigaset. Namun meski sudah sejak lama dibeli oleh Gigaset, perusahaan ini belum juga meluncurkan ponsel dari perusahaan yang telah diakuisisinya itu.

Tidak sampai hari ini, dimana Gigaset baru saja memperkenalkan trio ponsel baru mereka yaitu Gigaset ME, Gigaset Me Pure dan Gigaset Me Pro yang baru saja nampang di Berlin. Ponsel ini hadir dengan membawa Snapdragon 810 dengan CPU octa-core yang di underclock ke 1.8GHz (untuk menghindari overheating) sebagai pemacu kinerja yang didukung dengan RAM 3GB dan GPU Adreno 430. Ponsel ini juga dibekali dengan penyimpanan internal 16GB dan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel berlapis Gorilla Glass 3 dengan kerapatan 441ppi.

Sepasang kamera tertancap di sisi depan dan belakang ponsel yang masing-masingnya beresolusi 8MP dan 16MP dengan bukan f/2.0.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *