Pre-Order Motorola Moto X Pure Edition (Moto X Style) Segera Dibuka

Kolom Gadget – Motorola akan segera membuka pemesanan Motorola Moto X Pure Edition melalui pre-order yang akan dimulai pada tanggal 2 September di Amerika Serikat.

Konsumen Amerika Serikat yang tertarik untuk membeli Motorola Moto X Pure Edition bisa segera membeli smartphone ini. Pasalnya, Motorola akan segera membuka pre-order Moto X Pure Edition ini pada tanggal 2 September.

Di Amerika Serikat, Motorola Moto X Pure Edition akan dijual seharga $399,99 atau sekitar Rp 5,6 juta. Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, konsumen di Amerika Serikat bisa membeli Moto X Pure Edition yang bisa dikustom sendiri, seperti menggunakan cover belakang dari kayu atau kulit misalnya. Namun tentu saja akan dikenakan biaya tambahan untuk beberapa kustom yang menggunakan bahan premium.

Motorola Moto X Pure Edition yang dijual di Amerika Serikat ini sendiri sebenarnya adalah Motorola Moto X Style yang dijual diluar Amerika Serikat. Jika dibandingkan dengan generasi Moto X sebelumnya, generasi yang baru ini jauh lebih baik dengan perbaikan diberbagai sektor seperti layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dan prosesor Snapdragon 808 dengan 6-core CPU. Ponsel ini juga membawa RAM 3GB dan sepasang kamera beresolusi 21MP dan 5MP yang kedua kameranya didampingi lampu kilat dual-LED dual-tone untuk kamera belakang, dan lampu flash di kamera depan.

Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop, meskipun di masa depan juga akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini pun menyediakan slot microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanannya. Untuk baterai, disediakan kapasitas 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *