OnePlus 2 Dapatkan Pembaruan OxygenOS 2.0.2

Kolom Gadget – OnePlus baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak ke OxygenOS 2.0.2 dari yang sebelumnya OxygenOS 2.0.1 yang baru saja digulirkan seminggu yang lalu oleh OnePlus.

Tak lama setelah diluncurkan pada 28 Juli 2016, OnePlus 2 langsung mendapatkan pembaruan Oxygen OS 2.0.1 yang membawa perbaikan bug khususnya untuk menambal celah keamanan Stagefright. Tak lama berselang, OnePlus kembali meluncurkan pembaruan OxygenOS 2.0.2. Kali ini, OnePlus menggulirkan pembaruan dengan tujuan untuk meningkatkan akurasi teknologi pengenalan sidik jari.

Namun bukan hanya itu saja, OnePlus seperti dilansir dari forum OnePlus juga menutup bug yang bisa membuat volume tiba-tiba menurun. Kamera depan juga tak lepas dari perhatian yang kini lebih stabil, termasuk perbaikan pratinjau kamera UX.

Pembaruan ini sendiri memang hanya update minor, Namun pada pertengahan September nanti OnePlus akan meluncurkan pembaruan OxygenOS 2.1 yang lebih besar. Sehingga anda perlu sedikit bersabar untuk bisa mendapatkan fitur baru. Untuk sementara anda bisa puas dengan pembaruan ini, meski butuh waktu hingga pembaruan tersebar secara merata diseluruh dunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *