Lumia 950 & 950 XL Mungkin Punya Fitur Pengisian Cepat

Kolom Gadget – Informasi baru terdengar terkait ponsel flagship Microsoft selanjutnya Lumia 950 & 950 XL. Kedua ponsel ini disebutkan akan memiliki fitur Quick Charge, fitur yang dibawa oleh chipset Snapdragon 810 dan 808.

Kebanyakan ponsel sekarang ini memiliki fitur pengisian cepatnya masing-masing. Qualcomm bahkan menanamkan fitur ini secara default di chipset buatannya agar ponsel yang menggunakan chipset ini bisa di charger dengan cepat. Kebutuhan daya yang semakin besar seiring dengan semakin canggihnya perangkat biasanya menuntut kapasitas baterai yang lebih besar, dan pengisian yang lebih lama. Namun dengan fitur pengisian cepat bisa mempersingkat waktu men-charger ponsel.

Begitu pula dengan Microsoft yang kabarnya dua ponselnya Lumia 950 & 950 XL akan membawa fitur Quick Charge yang secara default sudah ada di Snapdragon 810. Seperti diketahui berdasarkan bocoran yang telah kita terima belakangan bahwa Lumia 950 akan mengusung chipset Snapdragon 808, sedangkan Lumia 950 XL dibekali Snapdragon 810 yang keduanya memang terbenam fitur Quick Charge. Disebutkan seperti dilansir dari WinBeta (31/08/2015) fitur pengisian cepat di dua ponsel Microsoft ini 75% lebih cepat.

Lumia 950 & 950 XL sendiri berdasarkan bocoran informasi sebelumnya akan membawa layar masing-masing 5 inci dan 5,2 inci. Kedua ponsel ini juga dibekali dengan kamera 20MP PureView sebagai kamera utama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *