Line Luncurkan Aplikasi Launcher Untuk Android

Kolom Gadget – Line baru saja meluncurkan aplikasi launcher miliknya Line Launcher. Aplikasi ini memberikan pengalaman mengkustom antarmuka ponsel kepada pengguna.

Selama ini kita mengenal Line sebagai perusahaan atau aplikasi perpesanan instan dan panggilan gratis. Namun mulai hari ini tampaknya hal itu perlu direvisi karena Line tak hanya memiliki aplikasi perpesanan instan saja, tetapi juga aplikasi launcher yang saat ini tersedia untuk Android..

Ya, Line Corporation baru saja meluncurkan aplikasi yang tidak ada hubungannya dengan perpesanan instan maupun game terintegrasi Line. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengkustom tampilan homescreen ponsel Android mereka. Line sebenarnya sudah meluncurkan aplikasi yang kurang lebih serupa yaitu Line Deco, namun berbeda dengan Deco yang hanya menyediakan sekumpulan tampilan homescreen, launcher Line ini membawa semua fitur kustomisasi yang lengkap untuk ponsel Android seperti widget, monitor daya baterai berbentuk kelinci putih, shortcut cepat membersihkan penggunaan RAM oleh aplikasi, dan juga membawa 3000 tema yang bebas untuk dipilih.

Launcher Line ini masih kental dengan ciri khas aplikasi Line karena didalamnya terdapat karakter tradisional Line seperti Brown, Sally dan Cony, dan tema yang berupa pemandangan, alam dan hewan. Menariknya Line Corporation juga menyediakan mesin pencari yang komprehensif yang mampu mencari situs, kontak, aplikasi dan berbagai hal lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *