Jelang Gelaran IFA 2015, Sony Xperia Z5 & Z5 Compact Singgahi GFXBench

Kolom Gadget – Detik-detik jelang pengumuman trio Sony Xperia Z5 (Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium), dua dari tiga bersaudara ini mampir di GFXBench yang memperlihatkan detail spesifikasi yang dibawa ketiga ponsel.

Kita sudah mendengar banyak hal mengenai ponsel unggulan Sony berikutnya yang akan hadir dalam tiga varian yaitu Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium. Ketiganya membawa spesifikasi yang terbilang mirip meski beberapa sektor memang berbeda. Ketiga smartphone ini pun akan segera diumumkan oleh Sony di acara IFA 2015. Jelang pengumuman, dua dari tiga smartphone ini yaitu Sony Xperia Z5 & Z5 Compact ternyata mampir lebih dulu di GFXBench.

Tertulis di situs GFXBench, Sony Xperia Z5 yang memang memiliki nomor model E6653 membawa layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan Snapdragon 810, masih sama dengan flagship sebelumnya Xperia Z4 dan Xperia Z3+, sebuah prosesor octa-core yang tertanam dalam chipset ini juga didampingi GPU Adreno 430 dan RAM 3GB yang ikut memicu kinerja khususnya multitasking. Snapdragon 810 yang ditanamkan ke dalam Sony Xperia Z5 kemungkinan sudah di underclock untuk menghindari overheating seperti yang sebelumnya terjadi di Xperia Z3+ dan Xperia Z4. Situs GFXBench juga menampilkan kamera 23MP tertancap pada Sony Xperia Z5 sebagai kamera utama dan kamera depannya beresolusi 8MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *