Inikah Panel Layar iPhone 6s Plus?

Kolom Gadget – Sebuah gambar telah bocor yang memperlihatkan panel layar diduga milik iPhone 6s Plus. Panel layar ini memiliki beberapa kemiripan dengan panel layar iPhone 6s dan identik dengan iPhone 6 Plus.

Meski kita sudah banyak melihat dan mendengar bocoran iPhone 6s, namun tidak begitu dengan saudaranya iPhone 6s Plus. Varian bongsor dari iPhone 6s ini tak terlalu sering terdengar kabarnya. Namun untungnya kali ini kita punya kabar terkait iPhone 6s Plus.

Sebuah gambar telah bocor yang memperlihatkan panel layar iPhone 6s Plus. Gambar ini terlihat memiliki beberapa kemiripan dengan panel layar iPhone 6s, diantaranya adalah lubang atau celah persegi panjang pada panel layar yang ada hubungannya dengan fitur Force Touch di iPhone 6s Plus.

Panel layar ini memperlihatkan dominasi warna merah dengan eksterior yang identik dengan iPhone 6 Plus. Namun ini bukanlah hal yang aneh mengingat desain iPhone 6s Plus pun dikabarkan masih sama dengan iPhone 6 Plus. Dari pada mengubah desain, Apple lebih memilih meningkatkan spesifikasi ponselnya. Sementara perubahan desain baru akan dilakukan pada generasi “non-S”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *