HTC Isyaratkan Ponsel Baru, Mungkinkah One A9 (Aero)?

Kolom Gadget – HTC baru saja mengunggah sebuah sebuah gambar teaser yang mengisyaratkan adanya ponsel baru yang akan diluncurkan pada tanggal 9 September. Mungkinkah HTC One A9 (Aero)?

HTC baru saja mempublikasikan gambat teaser baru yang terlihat mengisyaratkan sebuah ponsel baru. Selama ini, kita mendengar banyak pembicaraan mengenai ponsel baru HTC ini yang konon kabarnya akan diberi nama HTC A9 atau HTC One A9, dan awal-awal terdengar disebut dengan kode Aero.

Apapun penamaannya, kita baru saja menerima teaser baru yang telah dipublikasikan oleh Huawei, dan ini diposting melalui situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Pada gambar teaser tersebut tertulis tanggal 6 September yang bisa berarti bahwa ponsel ini mungkin akan diumumkan pada tanggal 6 September.

Teaser tersebut menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (01/09/2015) jika ditranslasikan menggunakan Google Translate kurang lebih memiliki arti “superior tampan”, dan disambungkan dengan teks yang memang sedikit sulit untuk dimengerti yaitu “kekuatan untuk melawan prasangka”. Tetulis pula kata-kata yang membentuk kalimat nilai warna sederhana”.

Selain disebut dengan HTC Aero, HTC A9 dan HTC One A9, ponsel ini juga kerap disebut HTC Hero dalam beberapa boocran. Membawa prosesor MediaTek Helio X20 (tri-klaster 10-core & GPU Mali T880 MP4) dan layar Quad HD berlapis Gorilla Glass 4 dengan layar lengkung 2.5D di tepinya.

Ngomong-ngomong, HTC harus menorehkan penjualan yang sukses dengan ponselnya kali ini untuk bisa bangkit dan menyelamatkan perusahaan. Apakah ponsel ini benar-benar bisa menjadi pahlawan bagi HTC?

HTC Isyaratkan Ponsel Baru, Mungkinkah One A9 (Aero)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *