Gambar Menggoda Huawei MateS Dengan Layar Force Touch Beredar

Kolom Gadget – Jelang pengumumannya, bocoran gambar Huawei Mate S kembali beredar memperlihatkan wujud Huawei Mate S dalam gambaran nyata. Nama resmi ponsel ini juga terungkap yaitu Huawei MateS.

Dalam beberapa jam kita akan melihat sosok Huawei Mate S yang sudah kita dengar bocorannya sejak lama. Pasalnya, dalam beberapa jam inilah acara IFA 2015 yang dilangsungkan di Berlin, Jerman akan digelar, dan pada kesempatan itu Huawei bakal memperkenalkan Huawei Mate S.

Jelang perilisannya, bocoran sosok Huawei Mate S menggoda konsumen dengan sebuah gambar yang memperlihatkan sosok ponsel ini. Bukan hanya itu, gambar itu juga memberitahu kita nama resmi dari ponsel ini yang akan dilabel dengan sebutan Huawei MateS, dengan huruf “S” yang bergabung dengan kata “Mate”.

Huawei MateS hadir dengan membawa layar 5,7 inci minim bezel beresolusi 1080p. Ponsel ini juga dipacu chipset Kirin 935 didampingi RAM 3GB. Sementara sektor kamera, Huawei MateS ternyata terbilang kuat dengan sensor 20MP dan kamera depan 8MP.

Tentu saja, fitur Force Touch menjadi sajian utama dari Huawei MateS yang merupakan sebuah teknologi yang pertama kali dibawa oleh Apple. Jika Huawei MateS memang diperkenalkan di acara IFA 2015, maka resmi kalau Huawei MateS akan menjadi smartphone pertama yang membawa fitur Force Touch, bukannya Apple.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *