Blackberry Venice Muncul Kembali Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Akhir-akhir ini kita sering diperlihatkan dengan gambar-gambar Blackberry Venice. Termasuk kali ini dimana kita bisa melihat keyboard virtual Blackberry Venice.

Gambar baru Blackberry Venice kembali muncul yang memperlihatkan wujud ponsel ini. Tak cuma gambar,sumber informasi juga membawa sejumlah spesifikasi yang sangat lengkap dari ponsel pertama Blackberry yang mengadopsi OS Android ini.

Blackberry Venice disebutkan membwa layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) serta mengandalkan sepasang kamera dimana kamera belakangnya beresolusi 18MP berfitur OIS. Blackberry juga disebutkan menanamkan RAM 3GB kedalam ponsel ini serta baterai 3xxxmAh.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (30/08/2015), Blackberry Venice merupakan “perangkat menakjubkan” dengan “keamanan tiada duanya”. Namun menariknya dari gambar ini, Blackberry Venice menampilkan keyboard virtualnya. Padahal selama ini kita selalu disajikan dengan gambar bocoran yang hanya memperlihatkan keyboard fisiknya saja saat slider dalam posisi terbuka.

Selain beberapa spesifikasi diatas, beberapa bocoran sebelumnya juga sudah mengungkap bahwa Blackberry Venice akan membawa prosesor hexa-core 1.8GHz Sanpdragon 808 yang didalamnya juga terbenam Adreno 418. Ponsel ini pun akan diluncurkan di Amerika Serikat dengan membawa nama baru, bukan Blackberry Venice seperti yang selama ini kita dengar. Setidaknya ada empat operator besar di Amerika Serikat yang akan menjualnya. Sayang, kemungkinan tak akan hadir di pasar lain selain Amerika Serikat.

Blackberry Venice Muncul Kembali Dalam Bocoran Gambar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *