Archos Diamond Plus Segera Hadir Bawa Layar 5,5 Inci dan Android Lollipop

Kolom Gadget – Archos akan kembali merilis ponsel baru mereka Archos Diamond Plus tak lama setelah seminggu yang lalu produsen ponsel asal Berlin ini juga memperkenalkan ponsel anyar mereka Archos Diamond S.

Perusahaan asal Berlin, Archos baru saja memperkenalkan smartphone baru mereka yaitu Archos Diamond Plus. Peluncuran ini sebenarnya tak berlangsung lama sejak Archos mengumumkan Diamond S seminggu yang lalu.

Archos Diamond Plus seperti dilansir dari PhoneArena (01/09/2015) hadir membawa prosesor 8-core 1.5GHz 64-bit dari MediaTek MT6753 dan membawa layar yang lebih besar yakni 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dual-SIM, baterai 2.850mAh, kontektivitas LTE dan Android Lollipop. Sementara untuk sektor kamera, Archos Diamond Plus dibekali dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP.

Archos Diamond Plus akan mulai meluncur November seharga € 229 yang sayangnya hanya tersedia di pasar Eropa untuk saat ini. Ponsel ini juga akan dipamerkan di ajang IFA 2015 bersama dengan beberapa ponsel Archos lainnya seperti Archos Diamond S, Diamond Tab dan ponsel Windows 10 Mobile Archos 50 Cesium.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *