Xiaomi Mi Pad 2 Bakal Pakai OS Ganda MIUI 7 – Windows 10?

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja merilis gambar teaser berupa perkalian yang tampaknya mengisyaratkan tablet Xiaomi Mi Pad 2 yang akan hadir dengan membawa dua OS dalam satu perangkat (dual-OS).

Meski gaungnya jarang terdengar, namun beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan tablet baru generasi penerus Xiaomi Mi Pad. Tablet ini nantinya akan mengusung nama Xiaomi Mi Pad 2.

Informasi terakhir yang kita dengar, Xiaomi Mi Pad 2 akan dibekali dengan sistem operasi Windows 10, hal itu diprediksi oleh salah seorang analis terkemuka dari HIS, Pan Jiutang dan kabarnya akan dirilis pada kuartal ketiga 2015. Namun, ternyata isu ini bersambut rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi Pad 2 mungkin akan hadir dengan membawa dual OS didalamnya yaitu Windows 10 dan MIUI 7 yang dibuat berdasarkan pada Android 5.1 Lollipop.

Mengenai kemungkinan benar tidaknya isu tersebut, Xiaomi baru saja merilis gambar teaser melalui akun jejaring sosial Tiongkok, Weibo bertuliskan “Xiaomi Mi Pad x 2 = ????”. Teaser ini jika diperhatikan bisa saja mengarah ke fitur Dual-OS yang akan dibawa Xiaomi Mi Pad 2.

Bukan kali pertama, sudah ada beberapa perangkat yang membawa sistem operasi ganda seperti Teclast, Vido dan Ramos sebelumnya. Namun jika informasi ini benar adanya, maka Xiaomi akan menambah daftar panjang tablet yang menggunakan dual-OS.

Xiaomi Mi Pad 2 Bakal Pakai OS Ganda MIUI 7 – Windows 10.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *