Wujud Ketiga Varian Sony Xperia Z5 Ditampilkan Dalam Video Ini

Kolom Gadget – Sebuah video memperlihatkan wujud smartphone Sony Xperia Z5 yang akan datang, dan akan menjadi flagship mereka selanjutnya. Ponsel ini disebutkan membawa kamera 23MP.

Anda tentu sudah melihat informasi sebelumnya mengenai beberapa gambar bocoran Sony Xperia Z5. Menurut sumber tersebut, diungkap diagonal layar masing-masing varian Sony Xperia Z5 yang diantaranya adalah Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Ternyata, gambar dan informasi tersebut berasal dari sebuah video yang bisa anda saksikan diatas.

Disebutkan dalam video tersebut bahwa ketiga ponsel akan membawa kamera berkekuatan 23MP sebagai kamera utama dan dibekali pula dengan keamanan berbasis bioemtrik menggunakan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di tombol “power” ponsel di sisi sampingnya. Sementara layarnya, Sony Xperia Z5 akan membawa layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, sedangkan Sony Xperia Z5 Compact menyematkan layar yang lebih kecil berdiagonal 4,6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Untuk varian tertinggi dari ketiganya yaitu Sony Xperia Z5 Premium menyematkan layar 5,5 inci beresolusi 4K dengan kerapatan 801-808ppi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *