Samsung Galaxy J1 Ace Diluncurkan, Ponsel Murah Bawa Layar Super AMOLED

Kolom Gadget – Samsung ternyata baru saja meluncurkan sebuah ponsel untuk kelas low-end. Ponsel ini membawa layar Super AMOLED seluas 4,3 inci dan sudah dipasarkan di India.

Samsung diam-diam meluncurkan smartphone terbarunya yang ditujukan untuk pasar low-end. Ponsel ini adalah Samsung Galaxy J1 Ace yang memang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya, ponsel ini unggul di sektor layar karena sudah menggunakan layar Super AMOLED.

Samsung Galaxy J1 Ace membawa prosesor dual-core 1.3GHz yang sayangnya tak disebutkan chipset apa yang digunakan ponsel ini. Selain itu, seperti kebanyakan ponsel low-end Samsung, Galaxy J1 Ace hanya dibekali dengan RAM 512MB saja. Penyimpanan internalnya juga hanya 4GB.

Untungnya layarnya memang sudah Super AMOLED seluas 4,3 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Kamera, Samsung Galaxy J1 Ace membawa sensor 5MP di sisi belakangnya, sementara kamera depannya beresolusi 2MP. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 1.800mAh dan membawa fitur dual-SIM. Fitur lainnya termasuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS, Bluetooth, 3G HSPA+ dan mengadopsi OS Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy J1 Ace berdimensi 130.1 x 67.6 x 9.5 mm dengan bobot 128gram. Sayangnya, ponsel ini hanya diluncurkan di India saja, dan tidak ada kepastian apakah akan diluncurkan di luar India atau tidak. Namun di India, Samsung Galaxy J1 Ace dijual seharga INR 6.400 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *