Samsung Galaxy Grand On & Mega On Masuki Tahap Pengujian

Kolom Gadget – Situs yang mencatat data ekspor dan impor di India memuat dua buah ponsel yaitu Samsung Galaxy Grand On & Mega On. Kedua ponsel dikrimkan ke Negeri Bollywood tampaknya untuk menjalani pengujian di India.

Samsung Galaxy Grand On dan Samsung Galaxy Mega On dikabarkan akan menjadi dua ponsel yang mengisi lini Galaxy O, sebagai ponsel yang berkemampuan virtual reality. Tampaknya ponsel ini sudah mendekati kenyataan. Pasalnya, situs yang mendata ekspor dan impor di India telah mempublikasikan kedua ponsel ini dalam databasenya yang tertulis keterangan bahwa kedua ponsel akan menjalani tahap pengujian.

Dari informasi ini kita mendapatkan data mengenai diagonal layarnya yang disebutkan seluas 5 inci untuk Samsung Galaxy Grand On, sedangkan saudaranya Galaxy Mega On membawa layar 5,5 inci. Namun data ini sendiri memang tak menyertakan informasi lain yang bisa melengkapi lembar spesifikasi yang ada.

Samsung Galaxy Grand On akan diberi nomor model SM-G550, dan saudaranya seharusnya akan diberi nomor model SM-G600. Tak ada informasi soal tanggal pasti kehadiran mereka saat ini. Namun setidaknya kita bisa mengetahui bahwa kedua ponsel ini memang benar-benar sedang digarap oleh Samsung.

Samsung Galaxy Grand On & Mega On Masuki Tahap Pengujian 2

 Samsung Galaxy Grand On & Mega On Masuki Tahap Pengujian 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *