Motorola Bounce, Versi Kompak Moto X Style Dengan Layar 5,43 Inci

Kolom Gadget – Motorola tampaknya akan membuat versi yang lebih kompak dari Moto X Style dan Moto X Play bernama Motorola Bounce. Ponsel ini membawa layar berdiagonal 5,43 inci.

Kabar baru datang yang berkaitan dengan Motorola. Vendor yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah ponsel yang rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini. Ponsel ini adalah Motorola Bounce yang terlihat seperti versi kompak dari Motorola Moto X Style.

Motorola Bounce menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (31/08/2015) yang mendapatkan informasi ini dari Upleaks mengatakan bahwa ponsel ini hadir dengan membawa layar 5,43 inci beresolusi Quad HD. Diagonal ini jelas paling kecil jika dibandingkan dengan smartphone Motorola seri “X” lainnya yaitu Moto X Style yang layarnya berdiagonal 5,7 inci QHD dan Moto X Play yang layarnya 5,5 inci 1080p. Selain itu, Motorola Bounce juga membawa Snapdragon 810 sebagai pemacu kinerja didampingi RAM 3GB. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan penyimpanan internal yaitu 32GB dan 64GB.

Sektor kamera, Motorola Bounce hadir dengan membawa sensor 21MP dan kamera selfie 5MP. Ponsel ini juga membawa baterai yang kapasitasnya lebih besar, yakni 3.760mAh. Motorola bahkan sepertinya menjadikan Motorola Bounce sebagai ponsel tahan air dan debu karena mendapatkan rating MIL-STD.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *