Microsoft Luncurkan Xbox One Elite Bundle Seharga $500 Dengan 1TB Solid State Hybrid Drive & Kontroler Nirkabel Baru

Kolom Gadget – Microsoft baru saja meluncurkan varian terbaru konsol game next-gen miliknya Xbox One Elite Bundle. Konsol game ini membawa perubahan desain pada kontroler selain penyimpanan hard drive yang meningkat menjadi 1TB.

Hari ini Microsoft resmi meluncurkan versi terbaru konsol game anyar miliknya, Xbox One Elite Bundle. Konsol game ini sekarang sudah mulai dijual melalui pre-order yang bisa dipesan di Microsoft Store seharga $499.99 atau sekitar Rp 7 juta. Jadi, apa yang baru dari Xbox One Elite Bundle?

Menurut infomrasi yang dilansir dari DigitalTrends (31/08/2015), dalam paket pembelian Xbox One Elite sudah termasuk kontroler nirkabel Xbox Elite yang sudah didesain ulang. Rancangan kontroler nirkabel ini sudah disesuaikan untuk para maniak game hardcore ber-genre first-person shooters. Selain tombol standar, bumper dan pemicu, kontroler nirkabel Xbox One Elite juga memiliki serangkaian back-mount paddle yang bisa men-tweak dan diatur sesuai dengan preferensi pemain.

Kontroler nirkabel Xbox Elite bisa dikonfigurasi sepenuhnya melalui aplikasi Xbox One. Melalui aplikasi ini, para gamer bisa menyesuaikan pemetaan tombol. Sementara aksesoris lain yang mendampingi adalah d-pad standar Xbox One dengan bentuk kontrol disk yang unik, dan memberikan level yang lebih hebat bagi gamer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *