Merek Dagang LG G4 Note Sudah Terdaftar di Amerika Serikat

Kolom Gadget – LG diketahui telah mendaftarkan merek dagang LG G4 Note di Amerika Serikat, sehingga memperbesar kemungkinan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini memang benar membuat LG G4 Notei.

Sudah cukup lama sejak terakhir kali kita mendengar isu tentang LG G4 Note. Ya, mungkin karena jagat teknologi lebih fokus pada smartphone high-end seperti Samsung Galaxy Note5, & S6 edge+ juga duo iPhone 6s. Sehingga sepertinya LG G4 Note menjadi tersisihkan. Namun ada kabar baru terkait keberadaan ponsel ini.

LG diketahui telah mendaftarkan merek dagang “LG G4 Note” di di United States Patent and Trademark Office pada tanggal 26 Agustus lalu dengan nomor seri 86737484. Sayangnya, informasi ini tidak mengungkap informasi apapun soal LG G4 Note. Namun informasi terakhir yang terdengar menyebutkan bahwa LG G4 Note memiliki kemiripan dengan LG G4 Stylus yang sudah diluncurkan Mei lalu. Itu artinya, ponsel ini mungkin akan membawa spesifikasi yang lebih rendah dari LG G4.

Namun perlu dicatat bahwa meskipun LG sudah mendaftarkan merek dagang ponsel ini, bukan berarti perusahaan asal Korea Selatan ini juga akan membuat ponsel ini, melainkan hanya ingin melindungi hak kekayaan intelektualnya sendiri. Namun jika informasi ini benar dan LG G4 Note memang benar-benar tengah digarap oleh LG, maka kita harapkan agar ponsel ini dipamerkan di IFA 2015 yang digelar di Berlin, Jerman.

Merek Dagang LG G4 Note Sudah Terdaftar di Amerika Serikat 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *