Meizu Ganti Logo dan Tambah Lini Baru Ponselnya

Kolom Gadget – Meizu memutuskan untuk mengubah desain logo mereka yang lama dengan logo yang baru dan jauh lebih sederhana. Selain itu Meizu juga menghadirkan keluarga baru ponsel mereka.

Meizu yang selama ini sudah kita kenal beberapa ponselnya di Indonesia seperti Meizu M2 Note baru saja mengumumkan perubahan logo perusahaan. Logo baru ini pun akan dipakaikan di ponsel-ponsel terbaru mereka. Bukan hanya itu, beberapa keluarga ponsel baru Meizu pun telah bocor.

Meski berubah, namun logo baru Meizu ini masih terlihat sederhana, sama seperti logo mereka sebelumnya yang juga terlihat sederhana. Namu Meizu tampaknya membuat logonya ini menjadi semakin sederhana saja.

Meizu sendiri hingga saat ini sudah memiliki beberapa lini ponsel termasuk MX Series yang beberapa ponsel diantaranya adalah Meizu MX5 dan Meizu M yaitu Meizu M2 dan M2 Note. Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (31/08/2015), keluarga baru ponsel Meizu ini nantinya akan diisi oleh smartphone high-end yang cenderung lebih mahal dari seluruh ponsel yang pernah mereka buat. Sementara seri MX merupakan ponsel yang membawa spesifikasi high-end, namun harganya cenderung lebih terjangkau.

Jadi, bagaimana rencana Meizu dengan logo dan lini baru ponselnya ini? Perusahaan ini tentu tak hanya sekedar mengubah logonya saja bukan? Tentu ada semacam strategi dibalik perubahan logo yang mereka lakukan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *