Komponen iPad Pro Mulai Dikirimkan Bulan Depan

Kolom Gadget – Informasi baru datang terkait iPad Pro yang tengah dipersiapkan oleh Apple. Menurut informasi yang terdengar, komponen iPad Pro akan mulai dikirimkan bulan depan sehingga Microsoft bisa memiliki persediaan yang cukup saat iPad Pro diluncurkan.

Kita tentu sudah mendengar bahwa Apple memang sedang mempersiapkan sebuah tablet dengan layar yang lebih lebar. Disebutkan bahwa tablet bernama iPad Pro ini bakal memiliki layar seluas 12,9 inci. Meski Apple tak pernah mengkonfirmasi setiap perangkat yang mereka persiapkan, namun beberapa isu memang sudah berkumandang mengenai kabar kehadiran tablet terbaru Apple ini.

Yang terbaru, bagian pengiriman yang memasok komponen iPad Pro dilaporkan akan mulai mengirimkan komponen yang dibutuhkan untuk merakit iPad Pro. Bulan depan, seluruh komponen akan dikirim dan Apple juga memiliki pemasok baru yang memasok komponen layar touchscreen untuk iPad Pro miliknya.

Menurut salah seorang analis, JP Morgan menyebutkan dalam sebuah catatan seperti dilansir dari Ubergizmo (31/08/2015) bahwa setelah komponen dikirimkan bulan depan, maka Apple kemungkinan akan mencapai kapasitas produksi satu juta unit per bulan pada akhir tahun ini, yang berarti bahwa Apple akan memiliki cukup persediaan saat iPad Pro diungkap awal tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *