iPhone 6s & 6s Plus Mengintip Dibalik Case Spigen

Kolom Gadget – Pembuat situs case Spigen telah menjual case iPhone 6s dan 6s Plus yang memperlihatkan adanya iPhone 6s warna rose gold. Seperti apa desainnya?

Kita sudah melihat banyak gambar bocoran desain ponsel dari berbagai case yang dibuat oleh para produsen case. Termasuk Spigen yang kali ini telah mempersiapkan case iPhone 6s buatannya. Produsen case ini bahkan telah menjualnya di Amazon.

Seperti diketahui menurut informasi dari GSMArena (29/08/2015), Spigen selama ini selalu membuat case iPhone 6s dengan pilihan warna yang sama dengan warna iPhone 6s. Di Amazon, tersedia case iPhone 6s dengan pilihan warna hitam, Gunmetal, Champagne Gold dan Rose Gold.

Disebutkan pula bahwa case iPhone 6s tersebut ternyata juga bisa digunakan di iPhone 6. Itu artinya, dimensi iPhone 6s mungkin sama dengan dimensi iPhone 6 sehingga menghilangkan kemungkinan dipakainya kaca sapphire depan, dan menggunakan bahan baru yang sedikit meningkatkan ketebalannya, seperti dilansir dari GSMArena.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sendiri akan diumumkan pada tanggal 9 September dalam sebuah acara yang digelar oleh Apple. Ponsel ini disebutkan membawa kamera 12MP yang mampu merekam video 4K dan membawa RAM 2GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *