Diresmikan, Smartwatch Samsung Gear S2 Pakai e-SIM, Bezel Berputar dan OS Tizen

Kolom Gadget – Samsung kini telah meresmikan Samsung Gear S2 melalui situs resminya. Smartwatch ini menggunakan OS Tizen dan membawa bezel berputar. Selain itu, salah satu variannya mendukung e-SIM untuk terhubung ke jaringan 3G.

Anda mungkin terpikat dengan beberapa gambar bocoran smartwatch Gear S2 yang sempat diungkap oleh Samsung beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, beberapa spesifikasi jam tangan pintar ini juga sempat terungkap. Kini, Samsung meresmikan Gear S2 melalui situs resminya Samsung Mobile Press.

Dalam situs resminya itu dikonfirmasi bahwa Gear S2 memang akan hadir dengan membawa bezel berputar sebagai navigasi. Bukan hanya itu, lebih banyak spesifikasi juga diungkap di situs resminya tersebut. Samsung Gear S2 hadir dengan membawa CPU dual-core 1GHz dan RAM 512MB. Ponsel ini juga dibekali dengan penyimpanan internal 4GB dan layar Super AMOLED 1,2 inci beresolusi 360 x 360 piksel dengan kerapatan 302ppi.

Secara fisik, Samsung Gear S2 memiliki dimensi 2.3 × 49.8 × 11.4mm dengan bobot 47 gram. Namun itu versi standar, karena Samsung Gear S2 memiliki varian lainnya yang disebut dengan Samsung Gear S2 Classic yang berdimensi 39.9 × 43.6 × 11.4mm dengan bobot 42 gram.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *