Bocoran Xiaomi Mi 4c Ungkap Spesifikasi Mirip Xioami Mi 4i

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran memperlihatkan sisi belakang kotak kemasan Xiaomi Mi 4c yang memuat spesifikasi mirip seperti Xiaomi Mi 4i. Ponsel ini mungkin bakal jadi yang pertama bagi Xiaomi menerapkan USB Type-C.

Xiaomi tampaknya tengah berencana untuk membuat lagi ponsel dengan harga terjangkau bernama Xiaomi Mi 4c. Informasi ini muncul setelah gambar sebuah kotak kemasan yang menampilkan sisi belakang kotak tersebut menampilkan sejumlah spesifikasi yang dibawa. Menariknya, spesifikasi yang dibawa terdapat banyak kesamaan dengan Xiaomi Mi 4i yang juga sudah meluncur di Indonesia, kecuali dapur pacunya yang memang lebih baik dari Mi 4i.

Informasi soal Xiaomi Mi 4c sendiri sudah terdengar sejak ponsel ini nampang di TENAA seminggu yang lalu. Ponsel ini menurut informasi yang dilansir dari Android Authority (31/08/2015) dan berdasarkan dari gambar bocoran itu tertulis kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Xiaomi Mi 4c juga membawa RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB. Spesifikasi lain yang dibawa adalah layar 5 inci beresolusi 1080p. Semua spesifikasi tersebut sama seperti yang ada di Xiaomi Mi 4i.

Namun beberapa sektor memang sudah lebih baik khususnya dapur pacu. Xiaomi Mi 4c diharapkan menggunakan chipset yang sama seperti yang digunakan oleh LG G4, Snapdragon 808.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *