Advan Vandroid S6 Diluncurkan, Gandeng MNC Shop

Kolom Gadget – Advan baru saja meluncurkan smartphone terbarunya bernama Advan Vandroid S6. Bermitra dengan MNC Shop, smartphone ini akan dipasarkan melalui program home shopping di saluran MNC Shop.

Di sebuah acara yang digelar di Airman Hotel Sultan tanggal 31 Agustus lalu, Advan bekerjasama dengan MNC Shop baru saja meluncurkan smartphone anyar mereka Vandroid S6. Ponsel ini nantinya akan dipasarkan melalui saluran MNC Shop di televisi Indonesia. Bagi anda yang belum tau, MNC Shop merupakan layanan home shopping yang selain bisa di nikmati di saluran TV lokal juga pay TV.

Pembelian bisa dilakukan dengan menghubungi hotline MNC Shop yang melayani hingga 24 jam. Sementara pembayarannya bisa dilakukan dengan cara cash, credit maupun Debit on Delivery. Setidaknya 10.000 unit Advan Vandroid S6 ditargetkan terjual dalam 3 bulan.

Advan Vandroid S6 menawarkan lembar spesifikasi berupa prosesor quad-core 1.3GHz dan membawa RAM 1GB juga penyimpanan internal 8GB. Ponsel ini juga tersemat layar 6 inci beresolusi 720p berteknologi IPS + OGS serta membawa sepasang kamera beresolusi 13MP di belakang dan 3MP di sisi depannya. Advan Vandroid S6 mengadopsi OS Android 4.4 KitKat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *