Xiaomi Mi Edge Tiru Samsung Galaxy S6 edge+ Buat Ponsel Layar Lengkung di Kedua Sisi?

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 edge+ tampaknya akan memiliki pesaing. Pasalnya, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel berlayar lengkung sama seperti Galaxy S6 edge+ bernama Xiaomi Mi Edge.

Samsung menjadi vendor yang selalu berkreasi dengan layar ponselnya. Vendor ini memiliki ponsel dengan layar melengkung di kedua sisi yang disebut dengan Samsung Galaxy S6 edge+. Meskipun ini bukan ponsel berlayar lengkung bertama yang dibuat Samsung, namun smartphone ini termasuk yang paling banyak diincar.

Ternyata, Xiaomi pun dikabarkan punya rencana untuk membuat ponsel yang kurang lebih mirip seperti Galaxy S6 edge+, yaitu ponsel dengan layar melengkung di kedua sisi dan bakal menamainya dengan Xiaomi Mi Edge. Informasi ini diungkap oleh salah seorang pengguna akun jejaring sosial Tiongkok, KJuma seperti dilansir dari PhoneArena (31/08/2015).

Xiaomi Mi Edge dikabarkan membawa layar lengkung 5,2 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel) dengan kerapatan 565ppi. Xiaomi Mi Edge juga kabarnya dipacu oleh prosesor hexa-core Snapdragon 808 yang didalamnya juga terkandung Adreno 418. RAM yang diberikan berukuran 3GB atau 4GB serta dikatakan membawa pemindai sidik jari sebagai salah satu fiturnya.

Diperkirakan, Xiaomi Mi Edge sudah mulai memikul pasar pada bulan Oktober seharga $391. Jika informasi ini benar-benar akurat, maka bisa jadi Xiaomi Mi Edge akan menjadi rival yang berat bagi Samsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *