Tiga Varian Sony Xperia Z5 Mungkin Akan Diperkenalkan Minggu Depan

Kolom Gadget – Informasi baru terkait kehadiran Sony Xperia Z5 kembali terdengar. Disebutkan bahwa minggu depan, Sony akan meluncurkan tiga varian Sony Xperia Z5.

Informasi baru datang terkait ponsel flagship Sony berikutnya, Xperia Z5. Menurut kabar yang terdengar selama ini, Sony sudah mempersiapkan tiga ponsel yang akan segera mereka luncurkan. Ketiga ponsel ini adalah Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium. Ketiganya pun dilaporkan akan diluncurkan minggu depan.

Informasi terbaru yang dilansir dari PhoneArena (30/08/2015), Sony Xperia Z5 akan membawa layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, sedangkan Sony Xperia Z5 Compact membawa layar yang lebih kecil seluas 4,6 inci dan beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Sementara varian tertinggi dari ketiganya adalah Sony Xperia Z5 Premium yang hadir dengan menyematkan layar 5,5 inci beresolusi 4K dengan kepadatan 801-808ppi. Ketiga ponsel disebutkan dibekali juga dengan kamera 23MP yang mendukung perekaman video 4K dan akan diperkenalkan pada 2 September.

Bukan sekedar informasi, sumber juga menyertakan gambar bocoran Sony Xperia Z5 dalam berbagai warna yaitu gold dan silver. Ponsel ini pun dibekali dengan prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 810 2.0GHz yang juga mengandung Adreno 430 sebagai pengolah grafis. Ponsel ini juga tertanam RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB didalamnya serta kamera depan 8MP selain kamera utamanyayang beresolusi 23MP. Mengikuti tren ponsel yang sedang berkembang belakangan ini, Sony juga akan menempatkan proteksi keamanan berbasis biometrik dengan menempatkan sensor pemindai sidik jari pada ponsel. Meskipun penempatannya jauh berbeda dengan ponsel lain yaitu berlokasi di tombol “power”.

2 Comments
  1. me

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *