Sang Kamera-Sentris, Lenovo VIBE Shot Bisa Apa Sih?

Kolom Gadget – Di Indonesia, Lenovo baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2015, Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini digadang-gadang jadi andalan Lenovo menyasar segmen fotografi. Namun, apa saja sebenarnya kemampuan kamera ini?

Lenovo akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki kemampuan utama di fitur kameranya, Lenovo VIBE Shot. Kamera dalam wujud ponsel ini diluncurkan di Jakarta , Rabu (26/08/2015).

Sebagai ponsel kamera-sentris, Lenovo VIBE Shot mengandalkan sensor 16MP sebagai kekuatan utamanya, yang tertancap juga kamera depan beresolusi 8MP. Tentu saja bukan hanya ‘kuat’ di resolusi, tetapi juga fitur khas kamera yang diusungnya. Kemampuan kameranya jelas menjadikan Lenovo VIBE Shot sebagai ponsel wajib bagi para pencinta fotografi. Dengan begini, konsumen bisa memiliki kamera dan ponsel sekaligus dalam satu perangkat.

Kamera Lenovo VIBE Shot dilengkapi dengan fitur infrared auto-focus (AF) on-board yang diklaim dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional, juga mampu menjadikan warna kulit terlihat lebih alami berkat tri-color LED flash. Ponsel ini juga menempatkan tombol shutter khusus yang jika ditekan akan langsung mengaktifkan kameranya sehingga pengguna tak akan melewatkan setiap momen menarik yang terjadi disekitarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *