Samsung Gear S2 Classic Terdaftar di Korea Selatan

Kolom Gadget – Samsung diketahui telah mengajukan merek dagang baru di Korea Selatan yang menunjukkan bahwa smartwatch Gear S2 akan hadir dalam varian Classic.

Pameran dagang IFA 2015 akan digelar dalam beberapa hari lagi. Saat itu, kita akan melihat banyak produk baru yang akan dipamerkan oleh berbagai produsen di dunia, termasuk Samsung yang akan memperkenalkan smartwatch berikutnya, Gear S2.

Jam tangan pintar ini tampaknya akan hadir dalam versi classic. Informasi ini diketahui setelah pengajuan Samsung untuk merek dagang baru di Korea Selatan seperti dilansir dari SamMobile (28/08/2015) menunjukkan hal itu. Sayangnya, kita tidak tau bagaimana wujud Gear S2 versi classic ini dan apakah memang hanya tersedia di Korea Selatan saja atau termasuk negara lain.

Samsung Gear S2 sendiri dikabarkan sebelumnya akan menyediakan slot SIM yang membuat smartwatch ini bisa bekerja meski tidak terhubung ke smartphone. Ponsel ini pun bisa bekerja tanpa Wi-Fi. Namun dua varian Gear S2 yang baru saja disertifikasi FCC tidak terlihat memiliki fitur SIM didalamnya. Mungkinkan slot SIM akan tersedia dalam Samsung Gear S2 Classic ini?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *