Mortal Kombat X Tak Jadi Sambangi PS3 dan Xbox 360

Kolom Gadget – Kabar buruk bagi para gamer yang menantikan kehadiran Mortal Kombat X versi PS3 dan Xbox 360. Pasalnya, Warner Bross resmi membatalkan kehadiran game ini untuk konsol last-gen.

Gamer yang masih menggunakan konsol last-gen dalam memainkan game miliknya tentu merasa kecewa dengan kabar ini, khususnya bagi anda yang sudah menantikan kehadiran Mortal Kombat X. Pasalnya, game ini tak jadi dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh Warner Bross, bahwa Mortal Kombat X versi PS3 dan Xbox 360 batal dirilis. Warner Bross sendiri mengatakan dalam pengumumannya bahwa pihak developer, High Voltage yang ditunjuk untuk mengembangkan versi last-gen-nya sempat mengembangkan dan bekerja keras untuk menghadirkan versi PS3 dan Xbox 360 dari Mortal Kombat X, namun pada akhirnya mereka memutuskan untuk batal melanjutkannya.

Mereka mengatakan bahwa mereka tidak mampu menghadirkan Mortal Kombat X dengan kualitas seperti yang diharapkan. Warner Bross pun menjanjikan pengembalian dana bagi mereka yang sudah lebih dulu melakukan pemesanan melalui pre-order.

Sebelum diumumkannya hal ini, Microsoft sempat berencana merilis Mortal Kombat X versi Xbox 360 dan PS3 bersamaan dengan dirilisnya versi PS4 dan Xbox One. Namun Warner Bross menundanya dua kali hingga musim panas 2015 dan musim gugur hingga akhirnya dibatalkan secara resmi oleh Warner Bross.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *