Lockscreen iPhone 6s & 6s Plus Mungkin Bakal Mendukung Gambar Animasi

Kolom Gadget – Apple dikabarkan bakal membawa penyegaran seperti yang terdapat pada Apple Watch. Bukan hanya Force Touch, namun juga gambar animasi pada layar lockscreen iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Kita sebelumnya melihat gambar kotak kemasan iPhone 6s Plus yang bergambar ikan koi. Menurut sumber informasi tersebut, iPhone 6s memang akan hadir dengan wallpaper ikan koi secara default yang bisa bergerak. Ternyata, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang akan mendukung wallpaper animasi untuk layar lockscreen-nya.

Hal seperti ini sebenarnya sudah diterapkan oleh Apple di produk jam tangan pintarnya, Apple Watch. Namun di Apple Watch, animasinya ditampilkan sebagai wallpaper dan animasinya adalah ubur-ubur berenang, bunga atau kupu-kupu yang terbang saat pengguna melihat waktu di pergelangan tangannya. Namun di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, animasi ini akan ditampilkan di lockscreen, bukan wallpaper.

Informasi ini sendiri seperti dilansir dari 9to5Mac (27/08/2015) sebenarnya sudah disyaratkan oleh kepala desainer Apple, Jony Ive awal tahun ini, yang saat itu mengatakan bahwa iPhone akan terlihat “terasa tua” jika dibandingkan dengan Apple Watch. Apakah ini juga pertanda bahwa Apple akan menggunakan layar OLED, dan mulai meninggalkan layar IPS yang selama ini mereka pakai? Entahlah, namun semua itu akan terungkap pada tanggal 9 September, saat dimana Apple akan mengumumkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Lockscreen iPhone 6s & 6s Plus Mungkin Bakal Mendukung Gambar Animasi

One Response
  1. balqisdiandra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *