Lenovo Phab Plus Dirilis, Bawa Layar 6,8 Inci

Kolom Gadget – Lenovo ternyata diam-diam meluncurkan phablet terbarunya di Tiongkok bernama Lenovo Phab Plus. Untuk sebuah phablet, diagonal layarnya hampir menyamai ukuran tablet terkecil, yakni 6,8 inci.

Kebanyakan phablet sekarang ini kebanyakan dibuat dengan menggunakan layar maksimal 6 inci, namun Lenovo baru saja membuat tablet yang lebar layarnya mendekati tablet, 6.8 inci. Tablet ini adalah Lenovo Phab Plus yang baru saja dirilis oleh Lenovo di negara asalnya, Tiongkok.

Lenovo Phab Plus menurut informasi yang dilansir dari GizmoChina (27/08/2015) dibekali dengan layar Full HD seluas 6,8 inci dan mengandalkan chipset Snapdragon 615 sebagai prosesornya yang mampu mencapai clock speed 1.5GHz. Kinerjanya juga ditopang oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal yang tersedia 32GB dan bisa diperluas. Sementara baterainya berkapasitas 3.500mAh.

Tertancap dua buah kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama didampingi lampu kilat dual-LED dan satu kamera depan 5MP. Android 5.0 Lollipop dipilih jadi sistem operasinya meski dengan cita rasa Vibe UI. Tablet ini memiliki satu fitur eksklusif yaitu Touch On Display yang memungkinkan layar tablet mencapai reproduksi warna yang tinggi. Selain itu, diadopsikan pula Dolby Atmos yang mampu memaksimalkan kualitas suaranya. Tablet ini pun dijual seharga 2.599 Yuan atau sekitar Rp 5,7 jutaan di Tiongkok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *