HTC One A9 Akan Jadi Nama Resmi HTC Aero

Kolom Gadget – Menurut bocoran baru dari Evleaks, flagship HTC selanjutnya yang selama ini kita dengar sebagai HTC Aero akan diberi nama HTC One A9 sebagai nama resminya, dan membawa prosesor deca-core Helio X20.

Pertama kali terdengar, ponsel yang akan menjadi flagship HTC berikutnya disebut dengan nama HTC Aero. Selang beberapa minggu kemudian kita mendengar kembali bahwa ponsel ini akan disebut dengan nama HTC A9. Kini, dibocorkan oleh Evleaks bahwa ponsel ini akan diberi nama HTC One A9.

Nama HTC One A9 seperti dilansir dari PhoneArena (29/08/2015) memang lebih masuk akal mengingat nama β€œOne” sudah dikenal diseluruh dunia. Ponsel ini pun disebut-sebut akan menjadi ponsel pertama yang membawa prosesor deca-core (10-core) dari MediaTek Helio X20. Selain itu, HTC One A9 juga dikabarkan membawa layar Quad HD (1.440 x 2.560 piksel) serta dibekali dengan RAM 4GB dan kameranya mendukung fotografi RAW. Ponsel kemungkinan akan dijual seharga $500 – $600.

Sayangnya, sampai detik ini tidak diketahui kapan HTC One A9 akan diluncurkan. Namun MediaTek telah mengatakan bahwa perangkat yang menggunakan chipset Helio X20 tidak akan tersedia sampai awal tahun 2016. Itu artinya, HTC One A9 tentu akan diluncurkan tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *