Dummy Tablet Google Nexus 8 Muncul Dalam Foto

Kolom Gadget – Beberapa foto memperlihatkan dummy sebuah tablet yang diklaim adalah tablet Nexus 8 milik Google. Apakah tablet ini akan diluncurkan bersamaan dengan diluncurkannya kedua smartphone Nexus buatan LG dan Huawei?

Kita mendengar selama ini bahwa Google tak akan merilis tablet Nexus tahun ini. Sebagai gantinya, Google akan merilis dua smartphone Nexus yang dibuat oleh LG dan Huawei. Namun apakah benar demikian, karena kita baru saja mendapatkan gambar sebuah dummy tablet yang diklaim adalah Nexus 8 milik Google.

Foto ini jelas memperlihatkan sebuah tablet yang saat diukur memiliki panjang 200mm, dengan ketinggian yang tepat untuk rasio 4:3 dari 8 inci. Aspek rasio yang sama juga kita temukan pada tablet Nexus 9. Google tampaknya juga memilih untuk menggunakan bingkai logam pada tablet ini serta ditempatkannya grill speaker, seperti dilansir dari GSMArena (29/08/2015).

Tidak diketahui kapan tablet ini akan diluncurkan, namun tidak menutup kemungkinan akan dirilis pada tanggal 29 September bersamaan dengan diluncurkannya LG Nexus 5 (2015) dan Huawei Nexus 6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *