Dilapis Emas 23 Karat, LG Watch Urbane Luxe Dibanderol Rp 16 Jutaan

Kolom Gadget – LG baru saja menghadirkan varian yang lebih mewah dari LG Watch Urbane. Smartwatch ini berlapis emas 23k dan menggunakan tali kulit buaya, lalu mengganti namanya menjadi LG Watch Urbane Luxe.

LG Watch Urbane merupakan smartwatch premium mewah yang ditujukan untuk kelas atas. Namun tampaknya LG merasa jam tangan pintarnya itu belum cukup mewah sehingga menghadirkan varian lain dari LG Watch yang jauh lebih mewah. Ya, LG baru saja memperkenalkan jam tangan pintar miliknya LG Watch Urbane Luxe.

Seperti namanya, jam tangan pintar LG Watch Urbane Luxe memang terlihat sangat mewah. Bagaimana tidak, LG melapis jam tangan pintarnya ini dengan emas 23 karat. Dirasa belum cukup, LG juga mengikatkan tali berbahan kulit buaya pada smartwatch ini. Seluruh pengerjaannya itu bekerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Reeds Jewelers dari Amerika Serikat.

Namun perbedaan memang hanya terlihat dari sisi eksterior saja, sementara interior alias spesifikasinya masih tetap sama. LG Watch Urbane Luxe masih tetap mengandalkan Snapdragon 400 1.2GHz sebagai pemacu kinerja sambil diperbantukan oleh RAM 512MB. Smartwatch ini juga membawa layar 1,3 inci beresolusi 320 x 320 piksel berkerapatan 245ppi. Untuk penyimpanan internal, tersedia ruang 4GB, dan mengadopsi OS Android Wear.

Mengenai harga, LG pun mematok harga yang lumayan tinggi yakni sebesar 1.200 USD atau sekitar Rp 16,8 juta. Meski mahal, namun jika dibandingkan dengan Apple Watch Edition yang dibanderol 10.000 USD atau sekitar Rp 140 juta, LG LG Watch Urbane Luxe jelas sangat jauh lebih murah. Smarwatch ini pun tersedia terbatas hanya 500 unit saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *