Blackberry Venice Berpose di Banyak Gambar Nyata

Kolom Gadget – Kita kahirnya bisa melihat wujud nyata Blackberry Venice yang memperlihatkan ponsel ini dari berbagai sudut dan dalam gambar nyata. Seperti apa detail ponsel ini?

Meski belum juga diluncurkan, namun Blackberry Venice tampaknya menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, ini pertama kalinya Blackberry meluncurkan ponsel dengan menggunakan sistem operasi selain Blackberry OS.

Namun selama ini informasi yang kita lihat memang tidak ada yang benar-benar menunjukkan wujud Blackberry Venice dari berbagai sudut. Sehingga kita tidak bisa melihat seluk beluk ponsel ini. Hari ini, kita akhirnya bisa melihat lebih jelas dan mendetail seperti apa sebenarnya wujud Blackberry Venice itu. Karena Blackberry Venice tertangkap kamera berpose dari berbagai sudut dan di banyak gambar nyata.

Semua gambar ini diunggah oleh orang-orang dibalik situs Vietnam, Techrum. Gambar ini memperlihatkan dengan jelas seperti apa keyboard QWERTY yang tersembunyi dibalik layar, selain layarnya yang juga memiliki keyboard QWERTY virtual. Termasuk modul kamera belakangnya yang ditemani dengan lampu kilat dual-LED dan berfitur fast focus serta Optical Image Stabilization (OIS). Bicara soal kamera, Kamera Blackberry Venice tampaknya menggunakan resolusi 18MP, bukannya 16MP seperti yang selama ini diberitakan.

Blackberry juga menempatkan tombol power di sisi kiri dari yang sebelumnya kebanyakan ponsel Blackberry selalu menempatkan tombol power di sisi atas. Sementara sisi atasnya sendiri menjadi slot SIM dan microSD. Blackberry Venice juga akan mengadopsi OS Anroid Lollipop yang terlihat dari gambar bocoran Evleaks sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *