Ponsel Super Premium LG G4 Pro Bakal bawa Dual Kamera dan Layar IPS 5,8 Inci Beresolusi QHD

Kolom Gadget – Kabar terbaru datang dari sumber media Korea Selatan yang bisa dipercaya, mengatakan bahwa LG akan meluncurkan LG G4 Pro sebagai ponsel ‘super-premium’ pada kuartal keempat 2015.

Kepala LG Electronics Mobile Communications pernah mengatakan bahwa perusahaannya akan membuat ponsel “super premium”. Hal ini disampaikannya pada saat presentasi kuartalan perusahaan dan LG G4 Pro disebut-sebut sebagai nama resmi dari perangkat premium ini.

Sejak saat itu, memang tak ada kabar apapun dari ponsel ini baik informasi langsung dari LG maupun bocoran. Namun media Korea Selatan yang memang bisa dipercaya baru saja mengungkap bahwa ponsel ini akan menjadi perangkat phablet dengan layar selebar 5,8 inci berteknologi IPS dengan dapur pacu yang mengandalkan Snapdragon 810, bukannya Snapdragon 820. Ponsel ini juga disebutkan oleh sumber membawa RAM 4GB LPDDR4

Selain itu, LG G4 Pro berdasarkan informasi dari media Korea Selatan dilansir dari PhoneArena (28/08/2015) juga dikabarkan akan membawa dual-kamera yang akan menjadi titik perbedaan utama jika dibandingkan dengan Galaxy Note5 dan beberapa phablet premium lain. Ponsel ini pun menurut sumber akan dirilis pada kuartal keempat 2015.

Namun, apakah LG mau mengorbankan LG G4 Pro mengingat Snapdragon 810 merupakan chipset yang penuh dengan masalah overheating dan telah mengorbankan sejumlah ponsel flagship? Namun tampaknya LG memang tak punya pilihan lain selain menggunakannya mengingat Snapdragon 820 mungkin tak akan dirilis hingga akhir tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *