iPhone 6s Rose Gold Dikonfirmasi!

Kolom Gadget – Laporan baru datang dari 9to5Mac yang mendapatkan informasi dari sumber mereka bahwa iPhone 6s yang akan datang memang benar-benar akan tersedia pilihan warna rose gold.

Sebuah laporan mengkonfirmasi ketersediaan warna rose gold dari iPhone 6s & iPhone 6s Plus yang akan diluncurkan pada tanggal 9 September nanti. Dengan begini, iPhone 6s yang akan datang akan hadir dalam empat pilihan warna yaitu silver, abu-abu, emas dan rose gold.

Laporan ini bersumber dari 9to5Mac (27/08/2015) yang memang terkenal dengan rekam jejaknya dalam setiap laporan yang sangat akurat. Orang-orang di situs ini mengaku telah menerima informasi dari sumber mereka bahwa warna rose gold dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memang benar ada. Namun warna rose gold di iPhone 6s ini tak akan terlihat sama seperti warna rose gold di Apple Watch, melainkan akan terlihat seperti warna rose gold di iPhone 5s pada tahun 2013 lalu. Meskipun Apple akan menambahkan nada warna tembaga.

Selain itu disebutkan pula bahwa varian warna rose gold iPhone 6s tak akan benar-benar terbuat dari emas, melainkan aluminium anodized seperti ponsel terakhir mereka. iPhone 6s & 6s Plus yang akan datang sebelumnya juga dikabarkan akan terlihat lebih hidup berkat layar lockscreen yang mendukung animasi seperti yang terdapat di Apple Watch.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *