iPhone 6s Pakai Komponen Mesin Taptic dan Kamera Depan Berukuran Besar

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran muncul yang memperlihatkan terdapatnya slot modul kamera berukuran besar. Selain itu, untuk mendukung fitur Force Touch Apple juga akan menggunakan komponen mesin Taptic.

Informasi baru yang kita dapatkan dari orang-orang dibalik 9to5Mac (28/08/2015) dalam bentuk gambar bocoran panel depan iPhone 6s memperlihatkan bahwa iPhone yang akan datang akan membawa modul kamera FaceTime yang lebih besar. Dengan sensor yang lebih besar, iPhone 6s seharusnya bisa mendapatkan gambar dengan resolusi yang lebih tinggi lagi. Tentu saja, akan berpengaruh terhadap kualitas kameranya.

Bukan cuma modul kamera saja, iPhone 6s juga akan menggunakan komponen layar yang responsibel untuk umpan balik haptic untuk fitur Force Touch-nya. Apple sendiri menyebut hal ini dengan Taptic Engine di New MacBook, sehingga besar kemungkinan Apple juga menggunakan nama yang sama di iPhone 6s. Bagi anda yang tidak tau, komponen ini menyebabkan layar bergetar saat pengguna mem-Force Touch-nya. Dengan begitu, saat anda menggunakan fitur Force Touch, pengguna akan merasa seperti menekan tombol.

Informasi lain yang sebelumnya kita dapatkan, iPhone 6s akan membawa kamera belakang yang ditingkatkan dari yang sebelumnya 8MP di iPhone 6 menjadi 12MP di iPhone 6s. Namun bukan Cuma kamera belakang, karena kamera depannya juga mengalami peningkatan. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan diluncurkan dalam sebuah acara yang akan digelar oleh Apple pada tanggal 9 September nanti. Apakah anda salah satu yang menantikannya?

iPhone 6s Pakai Komponen Mesin Taptic dan Kamera Depan Berukuran Besar 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *