Inbox by Gmail Mendukung Lebih Banyak Format Teks

Kolom Gadget – Google telah menambahkan lebih banyak format teks yang bisa digunakan pengguna di aplikasi Inbox by Gmail dalam update terbarunya sehingga pengguna bisa lebih bisa mendapatkan pengalaman menulis email di email web client Google.

Layanan email web client Google menawarkan berbagai fitur yang menarik dan lengkap. Sayangnya, pengalaman mengetik email di aplikasi Inbox by Gmail tak selengkap dan semenarik mengetik email layanan email web client milik Google. Padahal, ada banyak pengguna Inbox by Gmail ingin lebih berkreasi dan mengekspresikan dirinya melalui email.

Namun kini, pengalaman mengetik email di layanan email web client Google pun bisa dirasakan di Inbox by Gmail. Karena Google telah memperbarui aplikasi ini dan terdapat beberapa perubahan didalamnya yang salah satunya adalah ditawarkannya berbagai pilihan format teks yang lebih baik seperti menulis teks tebal atau bergaris bawah dan juga huruf miring. Pengguna juga bisa membuat nomor dan bullet juga menambahkan link pada sebuah teks.

Tentu saja ini baru beberapa format teks dasar. Dengan begini, pengguna bisa lebih bebas menulis email melalui Inbox by Gmail. Apakah anda salah seorang yang menggunakan Inbox by Gmail? Bagaimana menurut anda mengenai perubahan ini?

One Response
  1. Andi Ridwan asapa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *