HTC Vive Mungkin Baru Akan Dipasarkan Tahun Depan, Tapi Hanya Untuk Pengembang

Kolom Gadget – HTC mengumumkan bahwa perangkat virtual reality mereka, HTC Vive baru akan diluncurkan tahun depan. Dengan begitu, HTC akan langsung berhadapan dengan Oculus Rift dan Sony Morpheus begitu diluncurkan.

Kita sudah mengenal banyak perangkat virtual reality, namun sampai saat ini, masih belum banyak perangkat VR yang dijual di pasaran. Hanya ada Samsung dengan Gear VR miliknya dan Google Cardboard yang merupakan perangkat VR terjangkau untuk ponsel Android One.

Kita mengenal Oculus Rift, perangkat VR yang paling ditunggu oleh penggemar, namun headset VR ini baru akan tiba 2016 mendatang. Selain Oculus Rift ada pula HTC Vive, yang sampai saat ini tak kunjung terdengar kapan kehadirannya. Namun ada kabar positif dari HTC yang baru saja mengumumkan kehadiran mereka di PAX Prime Expo bahwa HTC Vive mungkin akan hadir tahun ini. Namun mengingat akhir tahun sudah semakin dekat, sementara kita juga jarang mendengar perkembangan dari pengembangan headset VR ini, maka bisa kita prediksikan HTC Vive baru akan tiba tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *